Kamis, 17 Januari 2013

Kompetisi.

Aku berpacu didalam lorong waktu yang kamu buat untuk semua lelaki. banyak lelaki yang aku temui, mereka bersemangat lari. aku iri, aku hanya bisa berlari kecil.
Aku sebut ini kompetisi meraih hati, hati kamu. boleh? begini, asalkan kamu tahu, kamu bukan untuk dikompetisikan. ini hanya sebutanku saja sesama lelaki yang sedang berlari meraih hati kamu agar aku semakin termotivasi. 
Kelak kalau aku sudah sampai didepanmu aku akan mengakhiri kompetisi ini  dengan dua opsi dan itu tergantung ucapanmu. selesai atau berlanjut.
Jika Selesai, maka aku dengan sepenuh hati akan selalu merindukanmu setiap aku mencintaimu.
Berlanjut, maka aku akan susah payah menghapus harapan, kenangan dan cinta. karenamu aku harus berkompetisi dengan wanita lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar