Jumat, 16 November 2012

FYI Aja


FYI aja.

Selain gue lagi ngejar-ngejar ayam betina (gebetan-red) gue akhir-akhir ini lagi sok sibuk.
 
Banyak tugas baik dari tugas kantor maupun kampus, numpuk. Terlebih minggu-minggu ini gue mau uts, fulltime gue gak bisa kemana-mana. Banyak temen seperantauan yang ngajakin hangout atau sekedar ngopi diwarung kopi pingggir jalan, tapi gue terpaksa gak bisa ikut ajakan mereka. Gue alasannya lagi sibuk.

Tapi sibuk sesibuknya gue nyatanya gue justru terkadang malah gak bisa dikatakan sibuk. Diluar ajakan temen-temen gue gue malah asik ngetwit. Bisa berjam-jam kalo gue ngetwit dan kebanyakan gue Cuma mantengin TL aja. Terkadang malah asik gegoleran dikasur gak jelas mirip seperti cowok yang lagi mini orgasm.

Gue juga sedih sama baju-baju bersih abis dicuci pakek molto gak gue setrika, gue sedih gue campakkan gituaja selama 1-2 minggu. Kalo mau kuliah baru disetrika, kalo mau kerja juga baru disetrika.

Gue juga gak bisa menyalahkan sehari Cuma ada 1x24 jam yang gue rasa gak cukup bagi gue. Pagi sampai sore gue kerja, malamnya gue kuliah, dan tengah malam gue ……. Kalo gak ngetwit ya sok pura-pura ngerjain tugas (ngoding), etapi kadang gue juga ngerjain kok. :|

 Hal semacam ini gue sadari memang sangat tidak menguntungkan buat gue dan tugas-tugas kantor sama kampus jadi mengambang. Gue malah nyia-nyiain waktu yang gue buat sendiri dengan dalih ‘gue sibuk’.

Absurd. Ironis.

Kalo boleh jujur, gue lagi butuh manusia yang berjenis kelamin perempuan buat nyemangatin sgala aktifitas gue saat ini. Gue gak bilang kalo gue miskin cinta. Cuma lagi butuh aja seseorang yang perhatian sama masa depan gue. Selain bokap sama nyokap.

Tapi.. ah sudahlah.

Semuanya tetep kembali Kediri gue. Gue sendiri yang akan menentukan masa depan gue. Tanpa harus berlama-lama menunggu seseorang buat nyemangatin gue. Biar, semua berjalan dengan sendirinya. Toh Gue masih percaya dengan penggalan ayat …la yukallifullahu nafsan illa wus’aha… dari surah Al-Baqarah. 

Gue mampu dengan cara gue sendiri karena Pangeran Gusti gak mungkin memberi ‘tanggung jawab’ yang gak sesuai dengan kapasitas hamba-Nya.

Waktu luang yang gue buat sendiri (sibuk) gak akan gue sia-siain lagi. Kasian. Andai waktu itu bisa bicara dan berargument Kediri gue mungkin dia bakal ngomong ke gue sambil marah-marah gak jelas, “Lo, cowok PHP !”  gue diem.

Iya, gue salah PHP-in lo, waktu.

waktu. gue minta maaf ya. iya. :|

Oia, karena postingan ini Cuma FYI buat yang mau tau jalan cerita gue diblog (sok banget deh lo) gue lagi terapi sehat minum air putih 120 detik setelah bangun tidur. Katanya bikin sehat lho..hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar